Minggu, 11 Oktober 2020

Dua Jam Bersama Indosat Komunikasi Menjadi Lancar

 

Dua Jam Bersama Indosat Komunikasi Menjadi Lancar

Oleh Nina Rahayu Nadea

            Bosan di rumah Terus? Tidak ada aktivitas?  Penghasilan Menurun? Pemakaian kuota membengkak?   

            Permasalahan tersebut banyak bermunculan di era pandemi sekarang ini. Bukan hanya satu dua orang, namun seluruh dunia merasakan hal yang sama. Namun masalah bukan hanya untuk direnungi namun dicari solusinya. Carilah kegiatan positif  yang dapat membuat Anda lebih percaya diri serta dapat menuntaskan masalah. Salah satunya dengan mengikuti kegiatan webinar baik itu melalui zoom meeting, webex meeting atau media lain yang sekarang ini banyak tersedia.

FLP Sukabumi bekerjasama dengan Indosat, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan bertema Copy Writing: Teknik Menjual Lewat Tulisan dengan lama kegiatan selama dua jam.   Sebuah bukti kepedulian  FLP Sukabumi juga Indosat di masa pandemi agar Anda senantiasa  kreatif. Sejatinya masa pandemi bukan berarti Anda berdiam diri namun harus membuat Anda lebih berbenah diri meskipun berada di rumah.


 

Sebagai narasumber dalam kegitan tersebut adalah Ali Muakhir, nama yang tak asing lagi di dunia menulis,  copy writer dan influencer.   Dalam kesempatan ini Ali menyampaikan trik-trik khusus bagaimana memanfaatkan media sosial yang baik serta mampu memanfaatkan tulisan agar pembaca tertarik dengan tulisan yang dibuat hingga  akhirnya pembaca membuat keputusan yang mengutungkan bagi si pembuat tulisan. Copy writer bisa juga dengan mengajak pembaca untuk tertarik masuk ke sebuah grup, mengunduh file, mengklik tautan dan lain-lain. 


 

Apa itu copy writing? Sebuah tindakan mennulis  dengan tujuan untuk mengiklankan atau memasarkan sebuah  produk, bisnis atau ide. Dengan kegiatan copy writing yang diharapkan adalah pembaca  menjadi terbujuk untuk membeli produk  yang diiklankan.

            Beberapa  manfaat copy writing: membuat promosi lebih efektif,  membuat pelanggan lebih percaya, meningkatkan konversi.

Pada kegiatan webinar ini, selain mendapat ilmu yang keren, peserta juga mendapat sertifikat, dan  bagi 25 peserta pertama yang mendaftar akan  mendapatkan pulsa sebesar tiga puluh  ribu persembahan dari Indosat. Satu lagi... para peserta tidak mengeluarkan uang pendaftaran alias gratis. Usai mengikuti kegiatan webinar, para  peserta bisa mengikuti  Lomba Menulis Blog dengan hadiah yang menarik. 


 

            Indoosat Ooredoo memahami tentang kegalauan Anda masa pandemi. Hadir untuk menemani Anda, mengurangi beban yang dirasa.  Memberikan kemudahan  bagi Anda, salah satunya dengan menghadirkan layanan terbaru  IM3 Ooredoo Officil WhatsApp, memudahkan pelanggan memanfaatkan fitur ini untuk pembelian paket internet, pengisian pulsa, pembayaran tagihan. Caranya  Klik IM3ooredoo.com/whtsapp, dan ikuti petunjuk yang diberikan.


 

            Lantas bagaimana  membuat copy writing agar menarik?

1.      Attention

Tulisan yang dibuat harus berbeda dari yang lain sehingga pembaca mempunyai perhatian lebih

2.      Interest

Tulisan yang dibuat membuat pelanggan tertarik dan membaca konten yang dibuat

3.      Desire

Calon pelanggan sangat menginginkan produk/layanan yang Anda buat

4.      Action

Mengajak calon pelanggan dapat mengambil tindakan

            Menjadilah seorang copy writer yang bijak dan mampu memanfaatkan media sosial sebaik mungkin. Dijamin penghasilan Anda akan meningkat sedikit demi sedikit seiring kepercayaan pelanggan yang semakin meningkat pula.

Takut kuota membengkak? Tak perlu khawatir, Indosat adalah solusinya.  Kini hadir Baru!IMPreneur dengan beragam pilihan harga.  Mengapa harus IMPreneur?

1.      Fleksible-Prabayar & Paskabayar

Leder dan member IMPreneur bisa berasal dri nomor  prabayar dan pascabayar

2.      Kuota Besar

Mulai dari 10GB sampai 320GB yang bisa di share ke tim kamu. WOW.

3.      Group Share

Bisa membuat grup dan mendaftarkan tim Anda hingga 25 member

4.      Sharing Kuota

Bebas share kuota aplikasi dan menit nelepon sesuai yang dibutuhan anggota tim Anda

5.      Mempermudah Bisnis

Mempermudah anggota tim untuk kolabrosi  dan maju bersama-sama

Mau terjun di dunia copy writer? Menulislah dengan bijak, ingat  Indosat karena komunikasi bersama Tim menjadi lancar. ***

 

#Indosatooredoo 

#FLPKabSukabumi

#LombangeblogFLP

#LombangeblogIndosat

#Im3Squad

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar